Firmino Harapkan Lebih Dari Penampilannya

Firmino Harapkan Lebih Dari Penampilannya

Firmino Harapkan Lebih Dari Penampilannya
Prestasi dari para pemain tentu saja memiliki target masing masing. Tidak semua pemain memiliki target yang sama. Karena apa yang menjadi target menjadi lebih tinggi pun tiap pemain berbeda. Seperti yang dialamai oleh Roberto Firmino yang sampai saat ini telah mencetak 10 gol di Liga Champions dan membawa Liverpool mencapai babak final. Namun pemain asal Brasil tersebut mengaku puas dengan torehan itu, tetapi berharap bisa mencetak lebih banyak lagi.

Terlihat dalam sepak terjang Liverpool beberapa kali ini Roberto Firmino menjadi salah satu sosok di balik kemenangan Liverpool atas AS Roma dengan skor 5-2 di laga leg pertama semifinal. Berkat itu, The Reds tetap melaju ke final meski tumbang dengan skor 2-4 di markas Giallorossi. Karena selain mencetak 10 gol, Firmino juga terbilang cukup rajin membantu rekan-rekannya. Sampai sekarang, pria berumur 26 tahun itu juga telah menciptakan tujuh assist, dua di antaranya ia buat juga saat menghadapi Roma di leg pertama.

Dikabarkan juga jika sang pemain pun mengakui bahwa dirinya merasa puas dengan torehan yang telah ia ciptakan saat ini. Namun, ia berharap bisa membuat gol lebih banyak lagi.

“Saya sedikit kesal, karena saya selalu ingin lebih dan tak pernah merasa puas. Namun, anda tak bisa mengalahkan diri anda sendiri sepanjang waktu, dan anda harus terus berjalan ke depan. Ini adalah musim pertama saya di Liga Champions, dan saya adalah salah satu pemimpin pencetak gol, bersama Cristiano dan Mohamed Salah,” kata Firmino.

“Saya senang dengan performa pribadi serta keseluruhan tim. Dan saya berharap bisa mempertahankannya hingga final,” tegasnya.

Di babak final nanti pasukan Jurgen Klopp tersebut akan menghadapi salah satu klub raksasa Eropa saat ini, Real Madrid. Los Merengues saat ini berstatus juara bertahan selama dua musim berturut-turut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: