Isco Hanya Pikirkan Untuk Kemenangan Madrid

Isco Hanya Pikirkan Untuk Kemenangan Madrid

Isco Hanya Pikirkan Untuk Kemenangan Madrid
Kabar baik datang dari salah satu pemain Madrid yang sedang mengalami cedera. Gelandang serang Real Madrid, Isco menegaskan bahwa saat ini dirinya sudah kembali ke kondisi terbaiknya setelah cedera pundak yang dialaminya beberapa waktu lalu. Pada waktu itu Isco mengambil keputusan berisiko untuk tetap bermain di semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Isco absen di beberapa pertandingan Madrid sesudahnya dan baru diizinkan tampil saat Los Blancos menaklukan Celta Vigo dengan skor telak 6-0, Sabtu lalu.

“Saya melewatkan beberapa hari karena memaksa diri saya untuk bermain melawan Bayern dan melukai diri saya sendiri di sesi latihan, jadi saya membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih,” kata Isco.

Menghadapi final Liga Champions nanti Isco juga membahas tentang siapa yang akan diturunkan dalam pertandingan berhadapan dengan Liverpool tersebut. Dan demi trofi tertinggi di kasta Eropa tersebut. Seperti yang diketahui, Zinedine Zidane dibuat cukup pusing dalam menentukan susunan pemain di laga tersebut.

Memang ada persaingan ketat yang terjadi di antara Isco dan Gareth Bale. Namun menghadapi masalah itu Isco menegaskan bahwa hal tersebut bukan masalah besar, karena kepentingan dan kemenangan tim lebih penting.

“Saya senang bisa kembali dan mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan sebelum kami pergi ke Kiev. Sekarang kami menatap final tersebut, yang akan menjadi laga terpenting kami tahun ini. Semua pemain pasti ingin bertanding tapi kami harus mempersiapkan diri menghadapi apa pun dan yang terpenting adalah bagaimana kami tampil sebagai satu tim.” tambahnya tegas.

Gareth Bale juga mulai menunjukkan kualitasnya di akhir-akhir musim ini. Di laga yang sama kontra Celta Vigo tersebut diketahui bahwa Bale berhasil mencetak dua gol spektakuler yang juga membuka keran gol Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: