James Harapkan Kerja Keras Bayern Munchen

James Harapkan Kerja Keras Bayern Munchen

James Harapkan Kerja Keras Bayern Munchen
Tidak larut atas hasil pertandingan sebelumnya memang harus selalu menjadi pedoman bagi para pemain. Masih ada laga yang menanti di depan setelah laga sebelumnya selesai. Demikian yang diharapkan oleh gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez agar rekan-rekannya untuk tetap fokus di laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu nanti. Sebab menurutnya, semua pertandingan di markas Los Merengues tersebut selalu berat. Seperti yang kita tahu bahwa James berperan dalam gol yang diciptakan oleh Joshua Kimmich pada menit ke-27. Walaupun gol tersebut tidak bisa menyelamatkan Die Roten dari kekalahan setelah Marcelo dan Marco Asensio sukses membalikkan keadaan.

Pada akhirnya karena kekalahan 1-2 itulah maka pasukan Jupp Heynckes tersebut harus mati-matian untuk meraih kemenangan di leg kedua nanti. Jika ingin lolos ke babak final, Die Roten harus bisa menang dengan skor 2-0. Tentu ini adalah kerja keras yang harus dibuktikan pada saat laga nanti.

Karena target yang dirasa berat maka James meminta timnya untuk mempertahankan fokusnya di laga tersebut. Sebab baginya, di Santiago Bernabeu, tidak ada laga yang bisa dimenangkan dengan mudah.

“Semua pertandingan di Bernabeu berat. Kami harus fokus di pertandingan itu. Selain itu, kami harus mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang didapatkan,” kata James tegas.

Untuk tahap berikutnya sesuai jadwal yang sudah ada nantinya Robert Lewandowski dkk akan menjalani laga lanjutan Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt di akhir pekan nanti. Laga ini sendiri tidak berarti banyak untuk Die Roten, sebab mereka telah dipastikan menjuarai kompetisi tertinggi Jerman tersebut. Walaupun dirasa mudah meraih kemenangan tersebut namun tetap diharapkan untuk bersiap atas segala kemungkinan yang tidak terduga akan terjadi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: