Kante Kembali Berlatih Setelah Insiden Pingsan

Kante Kembali Berlatih Setelah Insiden Pingsan

Kante Kembali Berlatih Setelah Insiden Pingsan
Pasukan Chelsea akan kembali lengkap setelah Kante dinyatakan sehat kembali. Seperti yang kita tahu bahwa gelandang Chelsea, N’Golo Kante dinyatakan boleh kembali berlatih dan bermain oleh dokter klub setelah dirinya sempat pingsan pada saat menjalani sesi latihan pada Jumat (2/3) lalu. Kondisi N’golo Kante yang mendadak pingsan di ruang ganti markas latihan Chelsea dan kemudian langsung mendapat penanganan intensif dari tim dokter.

Tidak menunggu waktu lama kondisi Konte pun segera diberikan pertolongan lengkap oleh sang dokter. Kemudian setelah dilakukan tes cardiolog maka tida ditemukan adanya indikasi Kante. Melainkan Kante mengalami masalah pada jantungnya serta masalah kesehatan lain. Pemain 26 tahun itu pun mendapat lampu hijau untuk kembali merumput. Namun demikian perlu juga perhatian ekstra bagi pemain itu sendiri untuk sadar akan pentingnya menjaga kesehatan seperti pada musim yang tidak menentu ini.

Menurut dokter diketahui bahwa N’Golo Kante diyakini pingsan akibat perubahan suhu ekstrem dari sangat dingin ketika menjalani sesi latihan ke cukup hangat di ruang ganti pemain. Sementara N’Golo Kante sendiri ikut dalam rombongan tim kala Chelsea melawat ke markas Manchester City akhir pekan kemarin. Namun gelandang internasional Prancis itu tidak diturunkan karena merasa kurang enak badan pada pagi harinya.

Dengan pernyataan dokter tersebut maka pada akhirnya Kante telah kembali berlatih bersama skuat The Blues pada Senin (5/3) sore waktu setempat. Dirinya telah terlihat menjalani sesi latihan dengan normal. Kante pun kini kemungkinan bakal dimainkan ketika Chelsea menghadapi Crystal Palace akhir pekan mendatang. Apa yang dialami oleh Kante akan mendapatkan perhatian juga bagi para pemain lainnya untuk tetap waspada saat menghadapi pergantian suhu pada musim ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: