Keputusan Neymar Bersatu Dengan PSG Dianggap Sebagai Suatu Kemuduran Oleh Ronaldo

Keputusan Neymar Bersatu Dengan PSG Dianggap Sebagai Suatu Kemuduran Oleh Ronaldo

Keputusan Neymar Bersatu Dengan PSG Dianggap Sebagai Suatu Kemuduran Oleh Ronaldo
Bagaimana pun apa yang menjadi pilihan para pemain kaliber dunia tentu saja akan mendapatkan reaksi yang beraneka ragam. Banyak penggemar yang mendukung banyak juga penggemar yang mencerca apa yang telah menjadi keputusan sang pemain. Akan tetapi apa yang menjadi keputusan dari sang pemain tentu saja telah dipikirkan sebaik mungkin demi keuntungan pribadi khususnya dan keuntungan secara keseluruhan. Seperti yang telah menjadi keputusan Neymar pada saat dirinya memutuskan untuk meninggalkan raksasa La Liga, Barcelona dan akhirnya bergabung dengan Paris Saint Germain. Tentu saja ini mendapat kecaman dari sang legenda sepak bola dunia. Ini adalah merupakan langkah mundur, demikian menurut legenda Brasil, Ronaldo.

Sebenarnya banyak pihak yang merasa kurang puas dengan keputusan yang dibuat oleh Neymar yaitu meninggalkan Lionel Messi dan Barca untuk transfer yang memecahkan rekor dunia, usai klub Paris Saint Germain berani mengeluarkan 222 juta euro guna menebus klausul kontraknya di bulan Agustus.

Seperti yang kita ketahui bahwa Neymar adalah pemain muda yang telah memberikan banyak kontribusi di klub lamanya yaitu Barcelona. Dengan beralihnya Neymar ke Paris Saint Germain dirinya pun telah memberikan tampilan yang dianggap menawan. Dimana dirinya berhasil mencetak 20 gol di semua kompetisi – 11 di antaranya di Ligue 1.

Namun belum lama ini, Ronaldo mengatakan bahwa kompatriotnya itu sudah membuat keputusan yang salah.

“Dari sisi olahraga, keputusan yang ia ambil merupakan langkah mundur. Namun semua orang ingin mencari tantangan masing-masing. Saya sebelumnya juga bermain di Barcelona dan saya bergabung dengan Inter ketika Serie A jauh lebih kompetitif.” tutur Ronaldo.

Apapun penilaian pihak luar tidak mempengaruhi Neymar dalam bermain. Karena hal itu terbukti pada saat Neymar kembali mencetak gol kala PSG menundukkan Amiens 2-0 dan masuk semifinal Coupe de la Ligue pekan ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: