Klopp Bangga Akan Prestasi Liverpool

Klopp Bangga Akan Prestasi Liverpool

Klopp Bangga Akan Prestasi Liverpool
Apa yang terjadi pada Liverpool boleh dibilang sebagai salah satu kejutan di Liga Champions musim ini. Ini terlihat dari mulai perjalanan dari babak play-off, tim asuhan Jurgen Klopp itu justru berhasil mencapai final dan akan bertanding melawan Real Madrid di Kiev, 27 Mei nanti. Apa yang menjadi kerja keras pasukannya itu Jurgen Klopp pun mengaku torehan tersebut sudah dapat disebut sebagai prestasi tersendiri. Mengingat Liverpool sudah lama absen di pentas Eropa tertinggi tersebut.

Dengan demikian maka Klopp pun beranggapan bahwa Liverpool sudah membuktikan diri sebagai salah satu tim kuat di Eropa. Dan apa pun hasil final nanti, Klopp tetap bangga sepenuhnya pada kerja keras timnya.

“Torehan yang fantastis dari para pemain, performa mereka sangat baik dari keseluruhan musim ini. Dan beberapa performa yang luar biasa. Tahun lalu semua berkata bahwa kami mencapai Liga Champions karena kami tidak bermain di kompetisi Eropa mana pun (Liga Champions dan Liga Europa). Kami harus membuktikan bahwa kami juga bisa melakukan itu – bermain di Liga Champions dan memastikan lolos untuk musim depan.” jelas Klopp.

Prestasi yang perlahan diukir oleh pasukannya juga membuat Jurgen Klopp merasa bangga dengan kerja keras para pemainnya yang sudah mengerahkan segala kemampuan mereka. Untuk itulah maka dirinya pun berjanji untuk membantu persiapan tim sebaik mungkin jelang laga besar tersebut.

“Bagi kami ini adalah kemajuan dan saya sangat, sangat senang dan sangat bangga pada para pemain karena mereka memberikan seluruh kemampuan mereka musim ini dan sekarang kami memiliki waktu dua minggu untuk bersiap jelang laga besar lainnya,” tutup Klopp tegas atas final nanti.

Leave a Reply

%d bloggers like this: