Lopetegui Akui Penampilan Real Madrid Memukau

Lopetegui Akui Penampilan Real Madrid Memukau

Lopetegui Akui Penampilan Real Madrid Memukau
Pujian tidak hentinya diberikan oleh Luka Modric setelah permainannya di Piala Dunia 2018. Sang pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui pun tidak ragu untuk melayangkan pujian bagi gelandangnya itu, Luka Modric. Selama ini Lopetegui percaya gelandang asal Kroasia itu telah menunjukan performa yang spesial pada laga melawan AS Roma dini hari tadi.

Seperti yang kita tahu bahwa pada akhirnya Real Madrid berhasil mengawali perjalanan mereka di Liga Champions dengan cemerlang. Menjamu tim kuat Eropa AS Roma di Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil menang meyakinkan dengan skor akhir 3-0. Seperti yang terjadi pada laga ini Lopetegui mempercayakan posisi playmaker kepada sosok Luka Modric. Pemain terbaik di Eropa ini bermain dengan sangat baik, di mana ia membuat assist untuk gol Gareth Bale. Oleh karena itu juga Lopetegui sendiri mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan sang playmaker. Walaupun telah tampil apik secara keseluruhan, Lopetegui sedikit menyesalkan kegagalan Modric mencetak gol pada laga dini hari tadi.

“Dia [Modric] bermain dengan sangat baik hari ini. Dia [Modric] bermain dengan baik, namun dia melewatkan kesempatan untuk mencetak gol hari ini. Jika kami tidak memanfaatkan peluang mencetak gol kami dnegan baik, maka cepat atau lambat lawan akan memiliki peluang yang sama untuk mencetak gol.” jelas Lopetegui.

Pada kesempatan yang sama juga diketahui jika Julen Lopetegui pujian atas permainan yang diberikan oleh Real Madrid secara keseluruhan. Untuk itulah maka Lopetegui percaya timnya sudah bermain dengan baik sepanjang laga sehingga kemenangan atas wakil Italia itu memang layak didapatkan.

“Tim ini sudah bermain dengan sangat baik pada pertandingan tadi dan saya rasa kami memang layak untuk mendapatkan tiga poin hari ini.” tegasnya.

Tidak bisa dielakan lagi bahwa dengan kemenangan ini, Real Madrid memuncaki grup G dengan raihan 3 poin, setelah CSKA Moscow dan Viktoria Plzen hanya bermain imbang 2-2 dini hari tadi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: