Lotito Kabarkan SMS Bisa Dijual

Lotito Kabarkan SMS Bisa Dijual

Lotito Kabarkan SMS Bisa Dijual
Nasib dari Sergej Milinkovic-Savic mendapatkan perhatian dari Presiden Lazio yaitu Claudio Lotito. Lotito mengatakan bahwa sang pemain bisa pergi dari Olimpico jika ada tawaran besar yang masuk untuknya. Semantara itu pemain asal Serbia ini memang tengah menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa dikarenakan selama dua tahun terakhir ia tampil apik bersama Lazio dan juga Timnas Serbia.

Diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu pihak Lazio menegaskan bahwa SMS tidak akan dijual. Mereka menilai sang gelandang akan menjadi aset berharga bagi mereka di masa depan. Akan tetapi baru-baru ini Lotito sepertinya berubah pikiran di mana ia bersedia melepaskan SMS pada bursa transfer kali ini.

“Untuk saat ini saya tidak memasukan nama Milinkovic-Savic di daftar jual kami,” buka Lotito.

Untuk itulah walaupun SMS tidak masuk dalam daftar jual Lazio tapi Lotito tidak menutup kemungkinan bahwa sang pemain bisa meninggalkan ibukota Italia itu sebelum bursa transfer ditutup. Dan Lotito menegaskan bahwa ia hanya akan mempertimbangkan melepaskan pemuda 23 tahun itu jika ada tawaran masif yang masuk.

“Kami memang tidak berencana menjualnya. Namun jika ada tawaran besar yang masuk untuknya, maka kami akan mempertimbangkan tawaran itu.” tandasnya.

Tentu saja apa yang menjadi ketertarikan klub-klub top Eropa terhadap Milinkovic-Savic sejatinya cukup masuk akal. Pasalnya ia tampil apik bersama Lazio musim lalu. SMS berhasil memberikan 13 gol dari total 45 penampilan bagi Lazio musim lalu. Dirinya juga menjadi pemain utama di lini tengah Timnas Serbia musim lalu.

Oleh karena itu dengan penampilan impresifnya ini tidak heran jika Chelsea dan Juventus berebut jasanya pada musim panas ini. Pihak Lazio sendiri kabarnya menginginkan uang sebesar 85 juta pounds sebagai mahar transfer pemain 23 tahun tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: