Madrid Dan Liverpool Siap Hadapi Final : Steve McManaman

Madrid Dan Liverpool Siap Hadapi Final : Steve McManaman

Madrid Dan Liverpool Siap Hadapi Final : Steve McManaman
Seluruh penikmat sepak bola mulai bersiap menyaksikan salah satu pertandingan terbesar di setiap tahunnya, yakni final Liga Champions. Kali ini dua tim yang akan bertanding adalah Real Madrid dan Liverpool. Dengan kekuatan yang dimiliki oleh keduanya maka akan sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya dalam pertandingan tersebut.

Terlebih lagi bukan hal yang mudah untuk menuju babak final ini. Karena seperti yang kita tahu bahwa kedua tim tersebut sama-sama menempuh jalan yang berat dalam perjuangan mencapai final. Baik Madrid maupun Liverpool merupakan ahlinya dalam urusan mencetak gol. Madrid punya Cristiano Ronaldo sedangkan Liverpool punya Mohamed Salah yang akhir akhir ini telah memberikan dampak positif bagi Liverpool untuk mengumpulkan angka.

Melihat kondisi yang ada maka mantan pemain dari Real Madrid, Steve McManaman pun memprediksi jika pertandingan tersebut akan berlangsung dengan menarik. Berkaca pada fakta bahwa Madrid dan Liverpool memiliki barisan penyerang yang hebat.

“Itu akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim, tapi Liverpool sedang dalam performa yang lebih baik dan gaya bermain mereka lebih atraktif. Tapi Real Madrid lebih berpengalaman dan mereka memenangkan dua Liga Champions terakhir, dan hal itu akan menjadi keuntungan bagi mereka.” jelas Steve McManaman belum lama ini.

“Pastinya pertandingan ini akan sangat menghibur,” tegas dia.

Sebagai pertandingan yang sudah lama dinantikan maka apa yang menjdai kesiapan dari kedua klub tersebut tentu saja akan maksimal. Mengingat kondisi pemain yang sama sama mengharapkan kemenangan atas laga tersebut. Dan final itu sendiri akan dilangsungkan di Kiev pada 27 Mei WIB mendatang. Kedua tim memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan skuat terbaik mereka demi tampil sebaik mungkin di laga tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: