Mahar 85juta Pounds Datangkan SMS

Mahar 85juta Pounds Datangkan SMS

Mahar 85juta Pounds Datangkan SMS
Terkadang para pemain itu sendiri tidak mengerti akan kemana ujung kariernya. Seperti halnya nasib gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic yang kembali memberikan tanggapan mengenai rumor masa depannya. Sang pemain menegaskan bahwa ia sepenuhnya akan bertahan di Lazio musim depan. Namanya memang tengah naik daun di Serie A. Dirinya salah satu gelandang muda terbaik di mana ia menunjukan performa yang impresif bersama Lazio dalam dua tahun terakhir.

Karena itu sudah menjadi rahasia umum jika SMS banyak diminati oleh klub-klub top dunia. Juventus dan Chelsea disebut menjadi dua tim yang paling getol mengejar jasanya pada musim panas ini. Akan tetapi sang pemain membantah semua rumor itu dan menyebutkan bahwa ia akan bertahan.

“Tentu saja saya akan bertahan di sini (Lazio). Memangnya kalian tidak lihat jika saya sudah kembali ke tim ini?” kata SMS belum lama ini.

Sebenarnya ini berkaitan rumor bahwa SMS akan meninggalkan Lazio setelah ia tidak muncul di tempat latihan Lazio beberapa hari yang lalu. Ternyata sang pemain ternyata muncul di kota Roma pada hari Selasa (31/6) kemarin. Keterlambatannya datang berkaitan dengan jadwal penerbangan.

Kenyataan SMS sendiri sudah mengatakan bahwa ia ingin bertahan. Namun pihak Lazio sendiri punya pandangan lain mengenai sang pemain. Sebelumnya presiden Lazio, Claudio Lotito mengatakan bahwa mereka sebenarnya ingin mempertahankan SMS. Mereka percaya SMS bisa menjadi salah satu bintang masa depan Lazio.

Akan tetapi ternyata Lotito juga mengatakan bahwa sang pemain bisa dilepas jika ada tawaran yang besar masuk untuk gelandang 23 tahun tersebut. Oleh karena itu jika Chelsea dan Juventus ingin mendatangkan SMS, maka mereka diperkirakan harus mengeluarkan dana sebesar 85 juta pounds.

Leave a Reply

%d bloggers like this: