Mbappe Incar Trofi Piala Dunia Bukan Pribadi

Mbappe Incar Trofi Piala Dunia Bukan Pribadi

Mbappe Incar Trofi Piala Dunia Bukan Pribadi
Pada Piala Dunia memang ada penghargaan yang ditujukan untuk pribadi. Berkaitan dengan itu maka sang penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe menegaskan jika dirinya tidak tertarik dengan trofi individu seperti Ballon d’Or. Mbappe mengatakan bahwa saat ini memenangkan trofi Piala Dunia bersama Timnas Prancis lebih penting daripada trofi Ballon d’Or.

Selama kariernya memang terlihat bahwa Kylian Mbappe tampil apik bersama PSG musim lalu mendapatkan atensi khusus dari Didier Deschamps. Ia dipanggil untuk memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Dan dia membuktikan tampil dengan brillian. Ia sejauh ini mencetak 3 gol, termasuk brace ke gawang Argentina sehingga Timnnas Prancis sukses menembus final Piala Dunia 2018. Karena itulah maka Mbappe sendiri begitu bahagia dengan lolosnya Prancis ke final Piala Dunia, dan ia berhasrat memenangkan trofi tersebut. Karena ini adalah impian yang besar bagi setiap timnas.

“Ini (Lolos ke Final) benar-benar sulit percaya. Memenangkan Piala Dunia adalah mimpi terbesar saya saat ini bahkan di kehidupan berikutnya. Trofi ini adalah segalanya bagi saya dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan kebahagiaan saya ini.” jelas Mbappe.

Mbappe sendiri menegaskan bahwa ia sangat mendambakan trofi Piala Dunia sehingga ia akan melakukan apa saja untuk memenangkan hal itu.

“Ketika anda tidak berbuat curang dan bekerja secara kolektif maka anda akan mendapatkan ganjarannya. Saya akan melakukan apa saya asalakan saya bisa membantu tim saya menjadi juara, dan itulah yang terpenting bagi saya. Saya sama sekali tidak peduli dengan trofi Ballon d’Or. Satu-satunya trofi yang saya inginkan saat ini adalah Trofi Piala Dunia.” tegasnya.

Pada masa sekarang Mbappe dan Timnas Prancis masih menunggu lawan mereka di partai final nanti. Mereka akan menghadapi salah satu dari Timnas Inggris dan Timnas Kroasia yang akan berduel untuk memperebutkan tiket terakhir ke final.

Leave a Reply

%d bloggers like this: