Neymar Terima Kenyataan Brasil Kalah

Neymar Terima Kenyataan Brasil Kalah

Neymar Terima Kenyataan Brasil Kalah
Kalah sudah pasti akan memberikan luka mendalam bagi setiap pemain. Demikian juga yang diderita oleh bintang Brasil, Neymar. Tidak berusaha untuk menyembunyikan hal itu Neymar mengakui bahwa dirinya sempat tidak berminat melihat sepakbola usai Selecao tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2018 kemarin.

Sebagaimana diketahui bahwa pada awalnya timnas Brasil sepat digadang-gadang menjadi favorit juara. Namun ternyata pada kenyataan yang ada Brasil justru harus pulang cepat dari Rusia setelah disingkirkan Belgia. Neymar pun mengaku sangat sedih dengan kegagalan timnya di Rusia.

Kesedihan yang mendalam membuat Neymar mengaku bahwa dirinya tak berminat lagi menyaksikan lanjutan pesta bola dunia di Rusia yang akhirnya dimenangi Prancis tersebut. Walaupun mengakui sangat sedih usai Brasil pulang dari Rusia, akan tetapi Neymar menyatakan bahwa kesedihan itu hilang berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Saya tak akan berkata saya tak ingin bermain lagi tapi, saya tak mau melihat bola, atau menyaksikan laga sepakbola lagi. Saya berduka, saya sangat sedih, tapi kesedihan itu akhirnya berakhir, saya memiliki anak saya, keluarga saya, teman-teman saya dan mereka tak mau saya bermuram durja. Saya memiliki lebih banyak alasan untuk bahagia ketimbang sedih,” jelas Neymar singkat.

Neymar pun menegaskan bahwa dirinya tak merasa terlalu terbebani dengan status bintang dan digadang-gadang membawa Brasil juara.

“Tidak, semua pemain hebat merasakan tekanan. Memang benar ketika berbicara tentang saya, ada standar ganda. Saya menyadari tanggung jawab ini, tidak hanya untuk Brasil tapi juga di klub, sejak saya masih 17, 18 tahun. Saya sudah mempersiapkan dirinya untuk menangani tekanan ini dan saya tahu ketika hasil akhir tidak seperti yang mereka harapkan maka tekanan meningkat,” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: