Perjuangan Adam Lallana Untuk Ikuti Piala Dunia 2018

Perjuangan Adam Lallana Untuk Ikuti Piala Dunia 2018

Perjuangan Adam Lallana Untuk Ikuti Piala Dunia 2018
Memang untuk dapat ambil bagian dari ajang hebat seperti Piala Dunia 2018 tentu membutuhkan lebih tenaga dan juga semangat. Apa yang menjadi target dari kemenangan akan berbeda dengan segala bentuk kepuasan akan kemenangan dari laga yang lainnya. Piala Dunia 2018 adalah ajang empat tahun sekali dan itu pun hanya diikuti oleh timnas yang dapat lolos dari babak kualifikasi sebelumnya. Bagi para pemain tentu saja tidak akan melewatkan perhelatan tersebut.

Seperti yang terjadi pada pemain yang sedang cedera tentu saja akan memiliki semangat untuk lebih cepat sembuh agar dapat ikut serta dalam pesta olah raga tersebut. Ini juga terjadi pada Adam Lallana yang sangat berambisi untuk dapat memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Dan untuk mewujudkan ambisinya tersebut maka dia dengan semangat mengunjungi Afrika Selatan untuk menjalani rehabilitasi cedera hamstring.

Diketahui bahwa Lallana mengalami cedera hamstring sejak awal musim 2017-2018. Situasi itu membuat sang pemain harus menjalani perawatan selama 117 hari dan absen dalam 21 laga Liverpool di berbagai ajang. Terakhir dikabarkan bahwa kondisi fisik Lallana sudah membaik sejak akhir November 2017. Namun, tubuhnya masih belum fit hingga saat ini. Dirinya juga hanya bisa sekali bermain selama empat laga terakhir Liverpool di Premier League.

Mengalami cedera yang tidak kunjung membaik membuat Lallana pergi ke Afrika Selatan, tepatnya di Sports Science Institute, Cape Town. Itu merupakan tempat hasil rekomendasi tim medis Liverpool untuk mempercepat proses penyembuhan cedera gelandang 29 tahun tersebut. Hal ini juga berhubungan dengan Timnas Inggris yang disinyalir berharap dapat diperkuat Adam Lallana di Piala Dunia 2018. Sejak menjalani debut pada 2013, sang pemain telah mengemas 34 penampilan dan mencetak tiga gol dan empat asssit.

Leave a Reply

%d bloggers like this: