AS Roma Incar Cuadrado Dan Suso

AS Roma Incar Cuadrado Dan Suso

AS Roma Incar Cuadrado Dan Suso
Merombak susunan pemain dengan cara menambah pemain baru dan memiliki kualitas yang baik tentu sjaa selalu dilakukan oleh setiap klub. Ini juga kiranya akan dilakukan oleh Raksasa Serie A, AS Roma yang kabarnya tertarik untuk segera memboyong pemain sayap milik Juventus, Juan Cuadrado dan milik AC Milan, Suso di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang kita tahu bahwa AS Roma baru saja gagal mendapatkan Malcom. Meski sudah mencapai persetujuan, akan tetapi transfer ini tak jadi terlaksana setelah Barcelona memberikan tawaran yg lebih tinggi. Oleh karena itu, Roma kini tengah mencari sosok lain guna mengisi posisi penyerang sayap kanan di skuat asuhan Eusebio Di Francesco.

Diketahui bahwa pada Minggu (29/7), Roma menemui agen pemain Alessandro Lucci guna membahas masalah perpanjangan kontrak bek kanan Alessandro Florenzi. Dalam pertemuan tersebut Roma diklaim juga menanyakan kepada Lucci soal kemungkinan merekrut kliennya yang lain, Suso. Bahkan kubu Giallorossi kabarnya juga sempat mendiskusikan tentang peluang membajak Cuadrado dari Juventus yang merupakan sang rival.

Sementara itu pihak AS Roma juga dikabarkan sedikit lagi akan merampungkan transfer gelandang bertahan Steven N’Zonzi dari klub La Liga, Sevilla. Roma kabarnya akan menggaet pemain yang baru saja membawa Prancis menjadi juara dunia itu dengan biaya transfer mencapai 25 juta euro. Tentu saja untuk merampungkan perburuan N’Zonzi, Roma berhasil mengalahkan beberapa klub raksasa lain yang juga menginginkan gelandang 29 tahun itu, seperti Barcelona, Arsenal hingga Chelsea. Bukan hal yang mudah bagi setiap klub untuk menentukan hal yang kiranya baik untuk klub karena semua itu membutuhkan pertimbangan yang mantap agar tidak ada penyesalah dikemudian hari nantinya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: