Salah Klaim Dirinya Tampil Di Piala Dunia 2018

Suarez Doakan Salah Segera Pulih Kembali

Suarez Doakan Salah Segera Pulih Kembali
Cedera yang dialami oleh Salah tentu saja akan berpengaruh pada timnas Mesir nantinya. Karbar terbaru mengatakan jika Mohamed Salah diklaim bakal bisa tetap bermain di Piala Dunia 2018 tetapi dirinya tidak akan bisa fit untuk melakoni partai perdana. Seperti yang kita tahu bahwa pada tahun lalu Salah berhasil membawa negaranya yakni Mesir, lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika. Ia menjadi penentu kemenangan The Pharaohs dengan gol penaltinya melawan Kongo di grup E.

Hal ini tentu saja membuat timnas Mesir menjadi bangga. Karena ini adalah pertama kalinya Mesir bisa bermain lagi di Piala Dunia sejak tahun 1990. Akan tetapi pemain berusia 25 tahun itu sekarang terancam tak bisa berlaga di Rusia. Semua dikarenakan dirinya mengalami cedera bahu yang parah. Cedera itu didapatnya setelah ia dijatuhkan oleh Sergio Ramos di pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid lawan Liverpool.

Akan tetapi Presiden federasi sepakbola Mesir yakni Hany Abo Rida mengungkapkan bahwa Salah nanti tetap akan berangkat ke Rusia. Hanya saja ia akan absen di pertandingan pembuka. Hal itu terungkap oleh ungkapan seorang wartawan : “Presiden EFA Hany Abo Rida mengatakan [Salah] kemungkinan akan absen di pertandingan perdana lawan Uruguay. Akan tetapi ia akan dalam kondisi 100 persen untuk pertandingan lawan Rusia.”

Sementara itu Salah sendiri disebut-sebut tidak marah kepada Ramos atas pelanggaran yang membuat mimpinya membawa Liverpool juara Liga Champions sirna. Hal tersebut diungkapkan oleh fisioterapis Liverpool, Ruben Pons.

“Salah belum berbicara apa pun soal Sergio Ramos. Saya rasa ia tidak marah kepadanya. Itu adalah hal yang tidak disengaja,” jelas Ruben Pons.

Sementara itu Mohamed Salah sendiri sebelumnya sudah mengutarakan bahwa ia optimis akan bisa tampil di Rusia. Rasa optimis itu ia ungkapkan melalui sebuah cuitan di akun Twitternya.

“Itu adalah malam yang sangat sulit, tapi saya adalah seorang pejuang. Meskipun ada kemungkinan (tak bisa tampil), saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga. Cinta dan dukungan Anda akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan.” kata Mohamed Salah.

Leave a Reply

%d bloggers like this: