Sarri Yakin Jika Pasukan Klopp Berjaya Di Premier League

Sarri Yakin Jika Pasukan Klopp Berjaya Di Premier League

Sarri Yakin Jika Pasukan Klopp Berjaya Di Premier League
Perlu diketahui jika sosok Manajer Chelsea Maurizio Sarri menjagokan Liverpool untuk jadi juara Premier League musim ini. Memanga untuk musim ini di pentas Premier League Liverpool tampil sangat solid. Apa yang menjadi performa mereka merupakan yang terbaik dari musim-musim mereka sebelumnya.

Sementara itu juga pasukan Jurgen Klopp telah tampil lebih bagus dari tim-tim besar lainnya di Premier League. Termasuk juga lebih bagus dari Chelsea jika dilihat dari papan klasemen sekarang ini. Tidak heran jika Liverpool duduk di posisi nomor satu dengan raihan 18 poin dari enam pertandingan. Sementara itu Chelsea di posisi kedua dengan koleksi 16 angka dari jumlah laga yang sama.

Untuk akhir pekan ini Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea di matchday 7 EPL. Jelang laga itu, Sarri ditanya apakah ia terkejut dengan The Reds yang tak pernah jadi juara liga selama 28 tahun.

“Ya, itu sangat aneh, tapi yang penting adalah sekarang mereka siap (untuk jadi juara). Mereka tim papan atas. Mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat musim; mereka siap sekarang untuk memenangkan Premier League,” tegas Sarri.

Diketahui juga jika pada tengah pekan kemarin, Chelsea bertandang ke markas Liverpool di ronde ketiga EFL Cup. Meski tampil solid, akan tetapi The Reds akhirnya kalah dengan skor 2-1. Namun pada saat itu Klopp banyak memainkan pemain lapis keduanya. bahkan seluruh pemain di barisan belakangnya adalah pemain yang kerap menghuni cadangan, termasuk sang kiper Simon Mignolet. Sementara itu untuk akhir pekan ini, Klopp pasti akan memainkan para pemain intinya. Dan menurut Sarri, pertandingan kali ini pasti akan berbeda dari sebelumnya dan jauh lebih sulit.

“Besok itu adalah pertandingan lain di kompetisi lain dengan starting XI yang berbeda. Saya pikir mungkin Liverpool dapat meningkatkan tekadnya setelah hari Rabu, itu adalah pertandingan yang sulit pada hari Rabu, dan itu akan menjadi pertandingan yang lebih sulit besok,” serunya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: