Scholes : Pergantian Pelatih Belum Tentu Atasi Masalah MU

Scholes : Pergantian Pelatih Belum Tentu Atasi Masalah MU

Scholes : Pergantian Pelatih Belum Tentu Atasi Masalah MU
Salah satu Legenda Manchester United, Paul Scholes angkat bicara mengenai situasi mantan timnya saat ini. Scholes menilai pergantian manajer di tubuh MU belum tentu mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tubuh setan merah. Semua juga mengetahui kondisi bahwa untuk saat ini Manchester United tengah mengalami situasi yang buruk. Mereka menelan rentetan hasil yang kurang maksimal belakangan ini, di mana yang terbaru mereka harus tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Tentu saja hasil buruk yang menimpa setan merah itu membuat para fans MU bergejolak. Dan sudah barang tentu mereka pun mulai menuntut agar Jose Mourinho dilengserkan dari jabatannya sebagai manajer setan merah. Akan tetapi Scholes menilai pergantian manajer belum tentu mengatasi problematika yang dihadapi mantan timnya saat ini. Scholes menilai rentetan hasil buruk yang diraih setan merah nampaknya bukan hanya salah sang manajer saja.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Jika anda melihat permainan mereka, anda bisa merasakan ada sesuatu yang sangat salah terjadi pada tim mereka. Pada akhirnya, siapakah yang salah? Apakah ini salah pemainnya atau salah manajernya? Saya tidak tahu hal itu.” ujar Scholes.

Memang untuk sejauh ini ada beberapa pelatih top yang dikabarkan akan menjadi pelatih baru setan merah akan tetapi Paul Scholes menilai pergantian pelatih belum tentu menyelesaikan masalah Manchester United.

“Jika klub memutuskan untuk mengganti manajer mereka, maka siapakah manajer bagus yang tersedia saat ini? Pertanyaannya saat ini siapa yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini. Jika mereka mendatangkan Pochettino atau Zidane, apakah para pemain mereka bisa bermain baik di bawah mereka?” tandasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: