Sergio Ramos Berharap Madrid Ukir Kemenangan Lagi

Sergio Ramos Berharap Madrid Ukir Kemenangan Lagi
Semangat dari para pemain untuk hadapi final Liga Champions memang terpancar jelas dari kedua klub tersebut. Terlihat juga dari semangat Sergio Ramos antusias menyambut laga final Liga Champions ketiga beruntun bersama Real Madrid. Lebih lanjut lagi sang kapten pun bermimpi bahwa Real Madrid akan kembali meraih gelar juara, seperti dua musim sebelumnya.

Perjalanan Real Madrid untuk dapat berada di posisi yang baik di Liga Champions tentu saja tidak mudah. Lawan yang dihadapi semua memiliki pertahanan yang baik sehingga membutuhkan faktor keberuntungan juga didalam memenangkan babak penyisihan di Liga Champions tersebut. Selain itu juga Real Madrid akan menjalani final Liga Champions ketiganya secara beruntun. Kali ini, yang akan menjadi lawan Madrid di pertandingan final adalah Liverpool. Laga akan digelar di Kiev pada Minggu (27/5) yang akan datang.

“Bisa menjadi juara dalam tiga musim beruntun adalah sebuah mimpi. Saya harap kami bisa membawa pulang gelar Liga Champions ketiga kami secara beruntun,” ucap Ramos.

Diketahui bahwa Real Madrid mampu menjadi juara pada dua laga final sebelum final musim ini. Cristiano Ronaldo dan pasukannya pun jadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara. Di final, Madrid menang atas Atletico Madrid dan Juventus.

Sergio Ramos akan menjalani laga final edisi musim 2017/18 dengan penuh kebahagiaan, sembari berharap bisa menjadi raja di Eropa sekali lagi. Tentu saja ini akan merupkan pertarungan yang sengit dimana kedua klub itu memiliki harapan yang sama.

“Kami memiliki kesempatan untuk jadi raja di Eropa sekali lagi, tentu saja itu adalah sebuah hal yang sangatlah positif. Kami bisa menikmati laga final lain dan kami akan coba mencari akhir yang bahagia,” tandas Ramos.

Leave a Reply