Zaha Diprediksi Akan Gantikan Eden Hazard

Zaha Diprediksi Akan Gantikan Eden Hazard

Zaha Diprediksi Akan Gantikan Eden Hazard
Kabar terbaru datang dari winger Crystal Palace yaitu Wilfried Zaha yang sudah bertekad bulat untuk meninggalkan Selhurst Park. Zaha disebut akan mengupayakan kepindahannya ke Chelsea pada musim panas ini. Sementara itu Zaha sendiri tengah menikmati karirnya di Crystal Palace. Bersama The Eagles, ia menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris musim lalu. Adapun penampilannya yang impresif dari Zaha mengundang banyak minat dari klub-klub top Inggris. Salah satunya adalah Chelsea yang dikabarkan menginginkan jasa sang pemain di musim panas ini.

Tentu saja Zaha menyambut baik niatan dari Chelsea itu. Ia dikabarkan juga tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Oleh karena itu maka Zaha sangat berdeterminasi untuk pindah ke Chelsea demi membuktikan kualitasnya. Seperti halnya beberapa tahun yang lalu, Zaha sebenarnya pernah membela Manchester United. Namun karena satu dan dua hal maka dirinya gagal menembus tim utama Setan Merah sehingga ia harus kembali ke Palace.

Untuk kali ini Zaha sendiri merasa saat ini ia sudah jauh lebih matang daripada di MU sehingga ia membuktikan bahwa ia memang layak menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Dan demi menuntaskan kepindahannya itu, Zaha dikabarkan siap memaksakan kepindahannya ke London Barat sebelum bursa transfer musim panas ini. Walaupun sebelumnya Zaha sudah menolak untuk memperpanjang kontrak di Selhurst Park. Ia bahkan sudah secara terbuka mengatakan ingin berganti klub di musim panas ini.

Akan tetapi kabar terbaru mengatakan bahwa Palace masih mempersulit kepindahannya, Zaha dikabarkan siap mengajukan permintaan transfer pada musim panas ini. Dan Chelsea sendiri kabarnya ingin mendatangkan Zaha sebagai penggati Eden Hazard yang dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: